News Update :

Doa atau Amalan Mahabbah (Pengasihan)

Doa mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan
mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh, Insya Allah akan dicintai
siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu: doa mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan
mantra (doa dalam bahasa Indonesia / Jawa / bisa bahasa lainnya. Jika diamalkan sungguh-sungguh, Insya akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:


Allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin shalatan
tunjinaa bihaa minjamii’il ahwali wal
aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali
haajaati/watuthahhirunnaa bihaa minjamii’is
sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad
darajaati/watuballi ghunna bihaa aqshal
ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal
mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii
sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihii
wasallam




Doa tersebut dibaca 11 kali tiap malam. ”Sebelas
berarti welas. Membaca sejumlah itu akan diwelasi
(dicintai) siapa saja. Pada malam Jumat, lebih afdol
jika jumlahnya ditambah hingga 100 kali atau lebih.
Menurut keyakinan ulama, mewiridkan salawat sangat
cepat untuk meraih hajat yang diinginkan,

Sedang mantra (doa dalam bahasa jawa) yang harus dibaca yakni:

Sang manik cemar uripmu wus kecekel dening aku. Diluk
dingkul ketungkul dingkul (dibaca 3X sambil menahan
nafas). Kabeh mau soko kersaning Gusti Alloh. Laa
ilaaha illallah Muhammadurrasulullah

Dibaca 3 kali setiap akan bicara di hadapan banyak orang.
Bila diamalkan, Insya Allah semua orang yang mendengar omongan kita akan memperhatikan. Akan luluh dan akhirnya menyayangi kita,mohon agar wirid dan mantra ini diamalkan untuk kebajikan dan tujuannya hanya kepada Allah tidak kepada yang lain.

Sumber : Berbagai Sumber, Litelatur dan pengalaman.


Catatan : Mohon bagi yang mengamalkan untuk hanya percaya kepada Allah SWT, cara/amalan di atas bisa terlaksana adalah karena izin Allah SWT, dan kalimat doa yang berbahasa jawa adalah doa biasa bisa dirubah menjadi bahasa Indonesia, untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi aura insani di Email : informasi.online@yahoo.co.id


Share this Article on :

42 komentar:

Rusdi mengatakan...

Mohon izin Mengamalkan..., Insya Allah saya mengamalkannya penuh dengan kepercayaan kepada Allah SWT. Terima Kasih Pak Haji Galih Untuk share amalannya.

Anonim mengatakan...

muda2han amalan ini gratis. allah mnurun ayat-ayat al Quran gratis tuk umatnya. krena skrg ini mrabak sprti Guntur Bumi

Anonim mengatakan...

Ijin mengamalkan, terima kasih sharenya....

Anonim mengatakan...

Terima kasih amalan gratisnya, semoga ALlah membalas kebaikan pembuat situs ini, jazakallah.

Unknown mengatakan...

Mohon izin mengamalkan...

Unknown mengatakan...

ass mikum....
mohon ijin untuk mendawamkan nya

aditya mengatakan...

mhon ijin

Unknown mengatakan...

ivan wahyudi candra mohon ijin mengamalkanya

Anonim mengatakan...

Mohon izin mengamalkan dan mohon doa restunya....

Anonim mengatakan...

saya andri Mohon izin mengamalkan dan mohon doa restunya....

Anonim mengatakan...

saya andri Mohon izin mengamalkan dan mohon doa restunya....

Anonim mengatakan...

saya andri Mohon izin mengamalkan dan mohon doa restunya....

Unknown mengatakan...

saya mohon izin untuk mengamalkannya mohon doa restunya..

Unknown mengatakan...

minta ijin tuk mengamalkan

Unknown mengatakan...

minta ijin tuk mengamalkan

Anonim mengatakan...

mohon izin untuk mengamalkannya

Anonim mengatakan...

mohon ijin menjalankan amalannya. terima kasih.(Yanto)

Anonim mengatakan...

MOHON IJIN MENGAMALKAN YA (HARRY)

Anonim mengatakan...

Saya mohon izin untuk mengamalkannya.,terimakasih,,

Anonim mengatakan...

mohon ijin untuk mengamalkanya terimakasih

LinkLunk mengatakan...

mohon ijin mengamalkannya

Unknown mengatakan...

Mohon izin mengamalkanya
~

Anonim mengatakan...

SAYA DINA, MOHON IJIN MENGAMALKANNYA YA PAK.... MAKASIIIIIH...........

winongo mengatakan...

.mkasih

Anonim mengatakan...

Mohon ijin untuk mengamalkannya...

Unknown mengatakan...

saya iman , mohon izin untuk mengamalkan amalan tersebut. Terimakasih.

Anonim mengatakan...

izin mengamalkan ki..

Unknown mengatakan...

mohon ijin untuk mengamalkannya hatur nuhun.

D@m@rwulan mengatakan...

saya hanya percaya kepada Allah SWT, mohon izin tuk mengamalkanya, terima kasih..

Pakar Ilmu Pengasihan Level Dewa mengatakan...

Infonya sangat bermanfaat dan Terimakasih karena saya merasa terbantu dengan isi artikel yang ada di situs ini.

Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.pakarpengasihan.com

Anonim mengatakan...

mohon ijin untuk mengamalkannya
terima kasih

Anonim mengatakan...

saya sidiq mohon ijin untuk mengamalkannya
terima kasih

Anonim mengatakan...

mohon ijin untuk mengamalkannya

Kecubung Wulung Pengasihan mengatakan...

Terima kasih amalan gratisnya, ... semoga bisa bermanfaat

Buka Aura mengatakan...

Ijin amalannya. Terimakasih :D

Amalan Buka Aura mengatakan...

Perlu diamalkan ini. Mantab

Penyembuhan Reiki Gayatri mengatakan...

Semoga informasinya bermanfaat dan semakin sukses kedepannya


Solusi penyembuhan dan kekayaan secara praktis klik:

http://goo.gl/q9nRrY

http://goo.gl/oxSY7y

batu pengasihan mengatakan...

Terima kasih atas indormasinya sangat bermanfaat. Saat ini memang pengasihan banyak di cari. Temukan juga sarana ampuh memikat lawan jenis dengan batu pengasihan. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi :

batu mustika,
cincin mustika, &
batu pengasihan

Unknown mengatakan...

Sangat menarik memang membahas ilmu mahabbah. Meski demikian ilmu cinta agar Adna bisa memiliki daya tarik secara alami pun tetap diperlukan. Anda akan tahu bagaimana cara untuk memiliki cinta yang murni

Cara Membuka Aura wajah mengatakan...

Percayakah Anda dengan membuka Aura seseorang jodoh yang di idam-idamkan . .

kami punya jawabanya silahkan klik disini ==> Cara Membuka Aura Jodoh , Cara Membuka Aura Wajah , Cara Membuka Aura Kecantikan

Unknown mengatakan...

asslm alkm , minta izin untuk mengamalkannya

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.