News Update :

Biaya Pendidikan dan Pelatihan di Padepokan aura insani



Biaya Pendidikan dan Pelatihan di padepokan aura insani atau menjadi santriwan atau santriwati untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan Ilmu Hikmah di  Padepokan aura insani Hidayatullah adalah langsung berupa paket pendidikan dan pelatihan belajar mengaji ilmu hikmah dengan perincian sebagai berikut :




Biaya tersebut di atas berlaku baik untuk pendidikan secara langsung maupun secara online (jarak jauh)

Informasi silahkan hubungi Padepokan aura insani Hidayatullah di 021-70522100, 021-99960774, 087808891066

Catatan : Mohon maaf adanya Biaya belajar mengaji ilmu hikmah di Padepokan aura insani Hidayatullah, karena sistem yang digunakan adalah seperti belajar mengaji pada umumnya,  hingga santriwan dan santriwati lulus dan bisa melakukan / memperaktekan apa yang di pelajarinya pada tahap tertentu, sehingga dinyatakan lulus. Terkecuali bagi beberapa orang tertentu yang tidak masuk pada tahap tertentu akan di arahkan kepada materi yang bisa di raihnya. Selain itu dengan adanya biaya di atas di dimaksudkan sebagai filter agar tidak terlalu banyak orang yang datang ingin belajar kepad Ustadz H. Galih Gumelar, karena beliau tidak mau di anggap sebagai orang yang bisa dalam hal ini.

Khusus mengaji/belajar secara langsung di adakan hanya Setiap jum'at malam.
Share this Article on :

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass. Apakah benar di ajarkan langsung oleh Ustadz H. Galih Gumelar?,wass. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Wah jadi kepingin!

Anonim mengatakan...

Ilmu hikmah, sesuatu yang mistik, namun berupa anugerah bagi pemiliknya

Trusemangat 4 dbest mengatakan...

Pengin banget, bisa ikut ngaji di Padepokan ini,..terutama buat bantu saudara2 kita yg memerlukan bantuan non medis.. tp kalo melihat biaya yg di utarakan.. jd agak ciut nie.. barangkali ada kebijakan dr Pa Ustad H Galih.. mohon infonya di 02150611898. sukron { lilik Serpong }

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.