News Update :

Amalan Mustajab

Padepokan aura insani - Kenapa dinamakan Mustajab.? karena barang siapa saja yang melakukan amalan ini, maka Insya Allah kita akan melihat sesuatu yang memang Mustajab sekali dari apa yang telah anda lakukan, Insya Allah.

Bagi siapa saja diantara kita yang sedang dilanda gundah, kemiskinan, kesusahan atau ingin dikabulkan hajatnya oleh Allah Azza Wajala. Silahkan  mengamalkan amalan yang diberikan ini terlebih dahulu sebelum anda menginginkan sesuatu.

Berikut tata cara mengamalkan amalan mustajab :


  • Bangun tengah malam di atas jam 12’00.
  • Mandi Taubat atau mandi besar (diniatkan seperti mandi Junub)
  • Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at
  • Sholat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
  • Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at
  • Lalu membaca Al-fatihah 17 X
  • Al-ikhlash 121 x
  • Yaa Allah Yaa Salam 1001 X

Lakukan Amalan selama 3 malam berurutan. Berpuasa senin kamis lebih baik.
Setelah selesai semuanya, lalu berdo’alah apa yang menjadi hajjat anda kepada Allah SWT.

Amalan ini bersumber dari berbagai sumber dan pengalaman. Semoga bermanfaat.



Sumber dan Referensi : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Artikel, doa dzikir dan tulisan di atas bisa saja saduran. Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this Article on :

14 komentar:

Junaidi mengatakan...

assalamualaikum wr wb
nama saya junaidi, saya mohon ijin tuk ngamalin amalan mustajab ini
mudah2an bermanfaat dunia akherat

Wahyu Saputra mengatakan...

Bos baginda, mau gitu aja repot, amalan doa mah milik atau hak ciptaan Allah, kalau ada unsur copy paste mah wajar aje di dunia maya, lagian ibdaha dikit napa, pakai harus disebutin asal-usulnya, beratri di web situ harus pakai sumbernya juga dong , Misal : Sumber : Allah swt.

milik Allah mengatakan...

oh jadi seperti itu...?!?!?!?? heemmmm saya baru ngerti sekarang?!?!?!?!?!!?!?!?!?? tdk ada gunanya saya koment lagi
wasalam

Dodi Nugroho mengatakan...

Waduh, pada kumpul di sini, baru tahu saya kalau amalan doa ada ciptaan manusia, rancu dengernya juga, kalau saya lihat doa amalan diatas umum tuh, siapa saja bisa bikin dan amalin, kenapa diributin yah, berkurang deh amal pahalanya. Mending pada sholat aja yang bener, dah sholat lum?, lagi siapa sih baginda itu?, raja?. Wali?, apa nabi baru nih?. Ayolah majukan islam dengan kedamaian, jangan masalah amalan diributin, ngak malu tuh...

Anonim mengatakan...

Ijin Share yah Gan.., terima kasih

Anonim mengatakan...

coba saudara2 jalan2 ke www.bagindaku.wordpress.com ntar ketahuan siapa yg bener.

Indah Pertiwi - Blitar nih mengatakan...

Ah kaya gitu aja diributin, ini kan amalan umum, siapa saja bisa bikin, saya juga bisa, nanti saya tulis, saya buatkan untuk semua, dan free, silahkan amalkan tidak perlu ijasah dari saya, yang penting diamalkan dan ALlah terima, jadi mau siapa yang buat duluan, yang baca dan ngamalin mah ngak ngaruh kayanya, jadi sah-sah aja, kecuali memang gila hormat. Lagi pula saya lihat di blog ini amalan umum, logikanya mana iya ada padepokan ngasih amalan khususnya di dunia maya ini, ntar apa kata dunia wkwkwk

Iis - Bojonegoro mengatakan...

Benar tuh Indah, saya sih senenga aja ada blog yang kasih artikel doa-doa kaya blog padepokan aura insani ini, kenapa juga kalau mirip dikit dibilang ngejiplak, saya cek beda banget tuh, ada-ada aja yang namanya baginda itu, mau promo blignya kali yah..., amalan doa mah punya Allah bukan punya sempaean (baginda)

akashah mohamad mengatakan...

asslkum saya akashah mohon izin mengamal kan amalan diatas ws-akashah

bijhe mengatakan...

Assalaamu 'alaikum wr.wb.
terimaksh sdh berkenan memberikan doa-2 / amalan-2 di sini... klo info itu mengajak kebaikan kita ucapkan termksh kpd beliau yang sdh meluangkan waktu.. shg ilmu itu lbh tersebar luas, terlepas sumber ilmu dr mana... sebaiknya komentar negatif tdk muncul kpd orng yang berniat baik, memberi saran boleh... malah bgs.. tapi dengan cara yg santun.

wa 'alaikum salaam wr.wb.

Mustofah Abdullah mengatakan...

QobiLtu.... mohon izin mengamalkan

Muhammad Riyadi mengatakan...

ass. wah sungguh engkau orang yang bermanfaat, orang yg telah berbagi ilmu yg dimiliki
untuk kepentingan umat bukan profit yg menjadi utama. tksh
mohon ijin ngamalin yaahh...

Ayah HendriWae mengatakan...

ijin copas boss

JURNAL mengatakan...

QOBILTU IJIN MENGAMALKAN

Poskan Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.