News Update :

Amalan Menyembukan Penyakit Jantung

Padepokan aura insani - Penyakit Jantung adalah suatu penyakit yang sangat tinggi tingkat kematian yang menyerang manusia di daerah Indonesia, serta memasuki peringkat teratas di dunia. Jika seseorang sudah terkena dampak dari penyakit Jantung ini, mereka itu sepertinya tidak boleh mendengar suatu kabar berita yang sifat nya mendadak, atau juga tidak boleh mendapat tekanan darah apakah itu dari makanan maupun dari menahan Emosi dari seseorang.

Tata cara amalan pengobat penyakit jantung :

1. Tampung Air Hujan langsung, kalau dapat pas hujan malam jum’at.
2. Bangunlah di tengah malam, dengan mengerjakan Sholat Sunat Taubat 2 raka’at, lalu sholat shunat Tahajjud 2 raka’at, lalu Sholat Shunat Hajjad 2 Raka’at.
3. Setelah selesai mengerjakan semua Sholat shunat nya, lalu berdo’alah kepada Allah Swt, apa yg menjadi hajjad dan keinginan kita
4. Setelah itu, letakanlah Air Hujan yang telah kita siapkan sebelumnya.
5. bacakanlah beberapa Ayat di bawah ini, (Dengan menahan nafas didada) yaitu :

  • Al-fatihah 99 x
  • Ayat Kursi 99 x
  • Al-ikhlash 99x
  • Al-falaq 99 x
  • An-nash 99 x
  • Hauqalah 99 x (Laahaula wa……)
  • Sholawat Nabi 99 x
6. Setiap selesai lalu tiupkan kedalam Air hujan yg sudah di tampung tadi.
7. Dan yang terakhir, tutuplah dengan do’a kepada Allah agar air Hujan ini benar2 memberikan kesembuhan untuk penyakit jantung.
8.Cara meminumnya boleh dengan satu teguk, atau satu sendok teh besar, Pagi, siang , dan malam,(seperti minum obat).
Apabila anda semuanya melakukan hal seperti yang terpapar disini, maka penyakit Jantung anda , sanak saudara anda , atau orang yg anda obati dengan Air hujan ini Insya Allah sembuh dengan Izin Allah melalui Perantara Air hujan dan ayat-ayat suci .

Semoga Bermanfaat.


Sumber dan Referensi : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Artikel, doa dzikir dan tulisan di atas bisa saja saduran. Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this Article on :

3 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.