News Update :

Memilih Waktu Yang Baik Dalam Ilmu Hikmah


Setelah kita menguasai cara membuat tabel sa’at al-kawakib pada artikel yang lalu, sekarang kita bisa mengaplikasikannya untuk mencari waktu baik dan waktu tidak baik untuk melakukan suatu praktek ilmu hikmah. Saya telah meringkas keterangan untuk saat baik dan saat na’as ini dari kitab Syamsul Ma’arif Al-Kubra karya Imam Ahmad bin Ali Al-Buni halaman 15-17. Dan berikut ini adalah tabelnya:


Untuk membaca tabel ini, saya membagi sa’at menjadi 4 kategori:
  1. Sa’at Baik Sekali , bertanda highlight hijau pada tabel
  2. Sa’at Baik , bertanda font hijau pada tabel
  3. Sa’at Kurang Baik , bertanda font merah pada tabel
  4. Sa’at Buruk , bertanda highlight merah pada tabel
Secara umum, jika anda akan melakukan suatu amalan ilmu hikmah atau misalnya akan melakukan suatu hal yang baik seperti berdagang/membuat kesepakatan/menikah/melakukan perjalanan upayakan dilakukan pada waktu yang bertanda highlight (stabilo) hijau pada tabel dan hindari highlight merah. Boleh juga dilakukan pada sa’at yang bertanda font hijau, tetapi usahakan tidak pada sa’at yang bertanda font merah.
Sa’at yang ditandai dengan font merah hanya cocok diisi dengan amalan-amalan ilmu ghaib yang bertujuan negatif seperti memisahkan pasangan, menceraiberaikan musuh, menghancurkan musuh, perang ghaib dll.
Demikian semoga bermanfaat!
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.