News Update :

Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Hikmah di Padepokan aura insani

Padepokan aura insani - Belajar Ilmu hikmah atau kebathinan bisa dilakukan oleh semua orang, namun apakah ilmu hikmah itu benar-benar ilmu hikmah yang sesuai ajaran agama atau hanya ilmu kebathinan saja dan tidak menjadikan Allah SWT sebagi pelindung dan menjadikan kita kurang rajin beribadah.

Menurut H. Galih Gumelar : "Belajar atau mendalami ilmu hikmah yang baik adalah Ilmu hikmah yang menjadikan kita dekat dengan Allah SWT, menjadikan kita jauh dari maksiat,menjadikan kita rendah diri dan menjadikan kita tawadu, lebih rajin shalat, rajin beribadah serta semakin percaya bahwa Allah ada dan Maha Kuasa".

Pendidikan atau belajar Ilmu hikmah di Padepokan aura insani sebenarnya tidak membebankan kepada para santrinya. Karena tidak ada paksaan untuk belajar Ilmu hikmah di padepokan aura insani.

Walau pendidikan atau belajar ilmu hikmah di aura insani ada biaya pendidikannya, itu dimaksudkan sebagai filter/menjaring agar tidak banyak yang berdatangan untuk belajar ilmu hikmah di aura insani, karena H. Galih Gumelar sendiri menganggap dirinya tidak bisa apa-apa, walau banyak muridnya kini menjadi orang yang bermanfaat di masyarakat.




Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.