News Update :

H. Galih Gumelar : Jangan Jadikan aura kita Yang telah di Buka Dijadikan Sebagai Alat Kriminal


Padepokan aura insani - Buka aura adalah sebuah treatment mencerhakan jiwa, mencerahkan penampilan, mencerahkan wajah dan sebagainya, sehingga mampu membuat orang di keliling kita lebih enak memandang kita, lebih fresh kalau melihat kita karena adanya inerbeauty atau cahaya kecantikan atau ketampanan dari diri kita.

"setelah auranya di buka, biasanya orang di sekitar kita akan lebih respek terhadap kita, lebih ingin dekat dan lebih ingin mengenal, nah bagi siapapun termasuk pasien yang terapi di aura insani, sebaiknya setelah membuka aura, aura yang kita miliki jangan dijadikan sebagai alat kriminalitas, seperti sebagai perayu gombal, menghilangkan kepercayaan orang, memperalat orang lain, menyakiti orang lain yang tiba-tiba menjadi suka sekali terhadap kita. Karena mereka semua setelah aura kita di buka akan lebih  percaya, tertarik, cinta, suka kepada kita" Ungkap H. Galih Gumelar.


"Apalagi jika membuka auranya secara islami melalui dzikir dan doa atau wasilahnya, maka gunakan saja aura yang kita miliki untuk kemaslahatan hidup kita ke arah yang lebih baik" Tambah H. Galih Gumelar.(SRH/aurainsani)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.