News Update :

Jenis-jenis Batu Akik dan Kegunaanya


Jenis-jenis Batu akik dan kegunaanya ternyata sangat banyak. Batu akik ini biasanya berbentuk batu berwarna dengan permukaan yang halus dan indah. Jenis-jenis batu akik memang sangat banyak, namun memiliki kegunaan atau tidak semua itu tergantung pada kepercayaan si pemakainya.
Jenis-jenis batu Akik dan Manfaatnya
1. Intan
atau berlian di yakini bisa meningkatkan rasa percaya diri si pemakai. Intan biasanya berwarna putih jerni dan berkilauan. Cincin yang berbatu Akik intan dapat pula memberikan ketenangan batin serta mennambah semangat hidup.
2. Mirah Delima
Mirah delima adalah batu akik yang banyak di cari orang. Konon kabarnya batu mirah delima ini jika di masukan kedalam air dapat membuat air didalamnya berwarna merah. Batu akik Mirah Delima ini bisa di gunakan untuk mengobati orang yang terkena racun, mengobati penyakit guna-guna dan untuk menarik simpati.
3. Safir
Safir biasanya tersohor sebagai penambah ketentraman dan ketenangan batin. Dapat sebagai obat cacar air, demam, lamur mata.
4. Turmalin
Sebagai penambah rasa percaya diri
5. Giok
Giok sangat terkenal di negeri cina. Batu akik Giok biasanya berwarna Hijau. Merupakan batu mulia yang banyak dipakai sebagai aksesories oleh bangsa cina. Menurut kabarnya, batu Giok  dapat membuat hati bertambah tenang dan tentram, serta sebagai obat bagi penderita ginjal dan rematik.



6. Kalimaya
Menambah ketenangan batin dan sebagai obat bagi penderita impotensi dan gangguan pada mata.
7. Topas
Untuk menambah rasa percaya diri, serta sebagai obat bagi penderita gangguan pernafasan (dada), kulit terbakar, ambein.
9. Biduri Bulan
Menimbulkan ketenangan batin
10. Mirah Kuning
Menambah ketentraman batin
11. Kecubung
Menambah ketentraman batin, menolak rasa was-was, membentuk karakter sesorang dan membuat si pemakainya selalu disayang oleh orang lain.
12. Mutiara
Untuk ketenangan batin dan sebagai obat bagi penderita gangguan kewanitaan.
13. Sulaiman
Untuk ketentraman batin, menambah kewibawaan dan keagunggan.

Demikianah  http://padepokanaurainsani.blogspot.com/2012/09/fungsi-dan-khasiat-batu-alami.html  ini. Semoga bermanfat.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id . (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this Article on :

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Ijin share dan copy paste

jejejeat mengatakan...

wah, ini mah menimbulkan kesyirikan ath !

jejejeat mengatakan...

di dalam al quran dijelaskan "kala bodzkrillahi tathmainnul qulub" (ingt! hanya dgn mengingat Allah hati menjadi tenteram)

jejejeat mengatakan...

maaf yah kalo lancang, saya hanya menjelaskan apa yg saya dpt kan dr al quran :)wassalamu'alaikum

Andi - Yogya mengatakan...

KAng bombay,baca atuh keterangan atau catatan di bawahnya, kan ini mah artikel. kalau saya baca juga memang bisa syirik , yah kita anggap saja sebagai bahaan bacaan dan pemebelajaran, kayanya jelas tuh catatan di bawah artikel, kita jangan menerima mentah-mentah dan harus bijak membacanya. salam kenal Kang.Andi - Yogya

Anonim mengatakan...

MAAF PAK,,MAU TANYA KALAU MUSTIKA POCONG HITAM ITU BISA DI PANGGIL KHODAMNYA YA PAK? CARANYA GIMANA PAK....???
TERIMA KASIH SEBELUMNYA,,,

Anonim mengatakan...

bisa dipanggil..., caranya datang ke kuburan jam 12 malam sambil bilang cong cong eh kirain pocong bencong wkwkwkkwk :D

Batu Mustika Bertuah mengatakan...

Saat ini memang batu akik dan kegunaannya banyak di cari. Temukan juga khasiat batu akik bertuah dan batu pengasihan yang ampuh memikat hati wanita / pria idaman anda di http://goo.gl/03LIkn

batu mustika,
cincin mustika, &
batu pengasihan

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.