News Update :

Doa Mempersatukan Hubungan

1.setiap shalat fardhu menghadiahkan al fatihah masing-masing 1 x untuk kedua belah fihak.baik fihak laki-laki maupun perempuannya.dengan menyebutkan nama keduanya.
2.kemudian membaca al ikhlas sebanyak 11 x
3.pada tengah malam sekitar jam 12 malam ke atas.kerjakan shalat hajat 2 raka’at atau lebih.
4.setelah itu membaca :
WA ALQOITU ‘ALAIKA MAHABBATAM MINNI WA LITUSHNA’A-’ALA-’AINI.
Sebanyak 300 x
5.setelah selesai,lalu bermunajah kepada ALLAH.SWT.”YA ALLAH SEMOGA….BIN….(sebut nama laki-laki dan ayahnya) DENGAN….BINTI….(sebut nama perempuan dan ayahnya) ENGKAU RUKUNKAN DAN PERSATUKAN KEMBALI DALAM KEADA’AN KASIH SAYANG LAHIR DAN BATIN.JANGAN SAMPAI KEDUANYA BERPISAH ATAU BERCERAI BERAI.AMIIN….

Sebelum memulai amalan tersebut pada tengah malam.akan lebih baik jika bertawassul terlebih dahulu.dan amalan ini di kerjakan selama tujuh hari berturut-turut.insya allah kedua belah fihak akan di persatukan dan berbaikan kembali.tidak akan berpisah.


Sumber : Berbagai Sumber

Catatan : Tulisan/Artikel ini bisa saja disadur dari bacaan lain dan sumber lainnya, Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebagainya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.
Share this Article on :

2 komentar:

Ahmad mengatakan...

Syukron Ustadz... qobiltu ijazataka....jazakallahu khoiron...

Unknown mengatakan...

Mohon izin apbl da sdr km yg mglmi hal spt itu km bs mmbntu utk mndoakn, brkh dr ust. Skrn ktsr.

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.