News Update :

Apakah Khodam itu

Yang kami maksud "khodam" adalah jenis makhluk gaib yang diciptakan oleh Allah sebagai penjaga, pelindung, pengawal atau pembantu manusia. Khodam ada di berbagai macam tempat dan sarana, termasuk terdapat dalam huruf arab, ayat suci, asma (nama), ataupun bacaan-bacaan tertentu.

Khodam adalah makhluk yang pasif, artinya ia hanya bereaksi atau bekerja apabila ada kehendak dari manusia. Karena manusia adalah kholifah di bumi, maka manusia berwenang memerintahkan khodam untuk melakukan sesuatu sesuai kebutuhan manusia. Meskipun tidak semua manusia bisa melihat khodam, namun insya Allah setiap manusia bisa memanfaatkan khodam apabila dia tahu rahasianya.

Ilmu Khodam adalah ilmu untuk mendapatkan bantuan dari khodam-khodam tertentu. Perlu Anda ingat, mendapatkan bantuan dari khodam bukan berarti Anda menyekutukan Allah. Karena sebetulnya khodam hanyalah makhluk yang memang diciptakan Allah untuk tunduk dan membantu manusia, seperti kuda yang bisa ditunggani dan diarahkan sesuai keinginan manusia. Bedanya, khodam adalah makhluk ghaib yang tidak terlihat dan khodam hanya tunduk kepada orang-orang yang berhati baik.

Sumber : Berbagai Sumber

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.