News Update :

Amalan Doa dan Dzikir Mendapatkan Petunjuk


Padepokan aura insani - Amalan ini termasuk dalam 'Ilmu tataran tinggi. karena bagi siapa saja yang mau mengamalkan amalan ini sesuai dengan petunjuk dari saya, maka Insya Allah anda akan di beritahu oleh Qadam dari golongan Ruh atau qadam Malaikat, namun terkadang juga dari golongan Jin Muslim mengenai keadaan 'Alam dan juga kabar berita yang anda inginkan untuk mengetahui nya, seperti keadaan sanak family kita yg jauh berada, dan juga keberadaan barang kita yang hilang. Dan semua itu adalah petunjuk dan izin dari Allah SWT. 

Bagi anda yg mau mengamalkan nya silahkan amalkan sbb : bacalah Yaa khabiir 812 x sehabis sholat shubuh begitu juga dengan sholat zuhur,'Ashar,maghrib dan 'Isya. dan setelah itu Bangunlah jam 12 ke atas, lalu lakukan sholat shunat tahajjud 2 raka'at, lalu disambung dgn sholat shunat hajjad 2 raka'at, setelah itu bacalah kulimah Laailahailallah 100 x, lalu di sambung dengan Asma'ul husnah Yaa Khabiir 1000 x. Insya Allah nanti di dalam tidur maupun jaga akan ada utusan Allah yg memberitahukan kepada anda apa yg menjadi hajjad anda selama ini amiin. selamat mencoba.

Sumber : Berbagai Sumber dan Pengalaman Tim

Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Padepokan aura insani 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.